Jual Obat Pelancar Haid di Obathaid.net

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengundang sekitar 60 aktivis perempuan dan anak ke Kantor Kepresidenan Jakarta, Rabu (14/5) Jakarta membahas tentang langkah-langkah konkret bagi terlaksananya Gerakan Nasional Antikejahatan Seksual Terhadap Anak.


Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengungkapkan, pada kesempatan itu Presiden didampingi Wakil Presiden Boediono akan mendengarkan pemaparan yang disampaikan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Obat Pelancar Haid Perlindungan Anak (PPPA) Linda Amalia Sari Gumelar.

“Bapak Presiden mengundang aktivis perempuan dan perlindungan anak, termasuk Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Indonesia, Komnas Perempuan, dan organisasi lainnya. Ada sekitar 60 orang. Ini bukan rapat paripurna kabinet, tetapi rapat terbatas yang diperluas,” kata Julian di Jakarta, Rabu (14/5).

Dia mengatakan, rapat yang melibatkan kalangan Obat Telat Bulan aktivis perempuan dan anak itu merupakan tindak lanjut keputusan yang diambil Presiden SBY pada 8 Mei lalu. Saat itu, Presiden SBY menetapkan sejumlah langkah untuk mencegah dan memberantas kejahatan seksual pada anak.

Langkah-langkah Jual obat telat bulan tersebut, di antaranya diperlukan pengawasan terus-menerus di lingkungan keluarga. Apabila terjadi situasi yang dapat membahayakan kondisi anak, diperlukan respons cepat, tindakan hukum nyata dan transparan atas para pelaku kejahatan.

Selain itu, rehabilitasi mental terhadap anak-anak yang menjadi korban juga sangat penting. Bahkan, diperlukan penguatan, revisi, dan penyempurnaan Undang Undang (UU) dan peraturan.

“Bapak Presiden sangat berharap keterlibatan berbagai elemen masyarakat dalam mengedukasi dan menyosialisasi gerakan nasional ini,” katanya.

Belum ada komentar untuk "Jual Obat Pelancar Haid di Obathaid.net"

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentar anda. Harap jangan menggunakan Link Aktif di komentar. atau akan di hapus. trims.